Tips Merawat Sepatu PDH Agar Selalu Mengkilat

20, Dec 2021 • Tips
thumbnail

Tips Merawat Sepatu PDH

Apakah Anda baru saja membeli atau memiliki beberapa pasang sepatu PDH di rumah, tetapi tidak tahu cara merawatnya agar tetap bersih dan berkilau? Sumber Jaya 21 Militer akan berbagi tips cara merawat sepatu PDH anda agar tetap bersih dan rapi. Sebelum kita masuk ke tips pertama, mari simak penjelasan singkat tentang sepatu PDH.

Sepatu PDH adalah sepatu yang akan pecah dan mengelupas jika terkena air terlalu banyak atau terlalu lama, namun terlalu sering terkena sinar matahari akan menyebabkan kerusakan seperti meleleh. Oleh karena itu, sangat penting untuk selalu merawat sepatu PDH Anda agar tetap dalam kondisi yang baik, yuk pelajari tips pertama :

  1. Saat mengikat tali sepatu, berhati-hatilah untuk tidak mengikatnya terlalu kencang, karena biasanya gesper timah pada sepatu jika Anda mengikatnya terlalu keras akan lepas dan jika longgar akan langsung mempengaruhi sepatu.
  2. Jika terkena cipratan air atau bahkan hujan, pastikan untuk segera menyeka sepatu dengan kain atau kain lembut 
  3. Kemudian jemur di udara, jangan sampai terkena sinar matahari karena dapat merusak sepatu yang rusak, terutama warnanya dari sepatu.
  4. Kemudian poles sepatu PDH Anda sesuai dengan keinginan Anda untuk membuatnya bersinar dan terlihat lebih baik.

Nah, Ingatlah untuk hanya membeli sepatu PDH berkualitas dari Sumber Jaya 21 Militer.

Kategori