Seorang Anggota TNI di Sorong Ditemukan Tewas di Selokan

04, Feb 2024 • Umum
thumbnail

Sorong - Seorang anggota TNI di Kota Sorong, Papua Barat Daya, Pratu DMG (23) ditemukan tewas tertindih sepeda motor di dalam sebuah selokan. Korban mengalami luka pada dahi hingga patah kaki.

Mayat Pratu DMG pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak membuang sampah di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di sekitar lokasi pukul 06.30 WIT, Sabtu (3/2). Warga yang terkejut melapor ke polisi.

"Jadi, awalnya kami menerima laporan dari warga yang akan membuang sampah di sekitar lokasi jasad mayat itu pagi tadi," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sorong Kota Ipda Aminuddin, Sabtu (3/2/2024).

Aminuddin mengatakan pihaknya kemudian mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Aminuddin merincikan terdapat luka benturan pada dahi korban dan patah pada kaki korban.

"Kita lihat di badan korban ada luka benturan benda tumpul karena lompat motornya tabrak tembok. Luka di tubuh korban itu dibagian kepala dahi sebelah kanan dan kaki patah," ujarnya.

Aminuddin menyimpulkan Pratu DMG tewas akibat kecelakaan tunggal. Dia menuturkam belum bisa memastikan penyebab Pratu DMG mengalami laka tunggal.

"Jadi kesimpulannya kita setelah ke TKP itu dia Laka tunggal dan barang bukti yang ada itu hanya sepeda motor, helm dan korban sendiri yang tertindis motor," tuturnya.

Aminuddin mengatakan awalnya tidak tahu jika korban merupakan anggota TNI. Statusnya baru diketahui saat proses identifikasi pada jasad korban.

"Saat itu diketahui bahwa korban adalah anggota TNI Yonzipur Sorong. Inisial korban Pratu DMG (23) korban ini anggota TNI dari Yon Zipure Sorong," kata Aminuddin.

"Jenazah sudah dibawa ke ruang mayat RS Sele Be Solu dan kita sudah hubungi satuannya dan mereka sudah ada di kamar mayat dan sudah ke unit laka lantas," tutupnya.

 

 

Sumber Jaya 21 Militer Distributor Perlengkapan Militer. Kami Menyediakan Seragam, Kaos, Sepatu, Topi, dan Lain-lain. Terima Pesanan Partai Besar, Kecil, dan Eceran.

Mari Belanja di Tempat Kami.

Kategori