Penghargaan Bergengsi untuk Ronaldo dari Negaranya

05, Feb 2023 • Umum
thumbnail

Meski sudah tak lagi bermain di Eropa, Cristiano Ronaldo tetap meraih prestasi. Kini, pemilik julukan CR7 tersebut mendapatkan penghargaan bergengsi dari negaranya.

Dilansir dari detikSport pada Jumat (3/2/2023), penghargaan didapat Ronaldo dari Konfederasi Olahraga Portugal. Penyerang Al Nassr ini diganjar penghargaan individual bergengsi.

Penyerahan penghargaan berlangsung Kamis malam di Portugal. Sayangnya, eks penyerang Manchester United ini tak hadir langsung.

Konfederasi itu memberikan penghargaan untuk 7 kategori. Ronaldo mendapatkan penghargaan bernama 'High Prestige Sport Merit'. Ronaldo melalui layar menyampaikan ucapan terima kasihnya atas penghargaan tersebut.

"Saya selalu bekerja untuk menjadi yang terbaik dan penghargaan seperti ini, baik secara kolektif maupun individu, memberi saya banyak motivasi untuk terus mengembangkan pekerjaan saya," kata Ronaldo usai menerima penghargaan.

Di level negara, Ronaldo memang tak tampil cemerlang saat Piala Dunia 2022. Ronaldo gagal membawa Selecao das Quinas meraih prestasi di Qatar. Ronaldo cs hanya bertahan hingga perempatfinal.

Kategori