Ditemukan Mayat Terikat Lakban Didalam Mobil, Polisi Ringkus 2 Orang Pelaku

19, Nov 2023 • Umum
thumbnail

sumberjaya21militer.com, SUKABUMI -, Jajaran Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, menangkap dua orang terkait kasus mayat yang ditemukan terikat lakban. Kedua orang itu disebut merupakan warga Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Alhamdulillah, pada Jumat (17/11/2023), kami mengamankan kedua pelaku, JF dan DP, warga Cigugur dan Cijulang, Kabupaten Pangandaraan,” kata Kepala Polres (Kapolres) Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, saat memberikan keterangan pers di Markas Polres Sukabumi Kota, Sabtu (18/11/2023) sore.

Awalnya polisi mendapat laporan soal mayat dalam mobil yang terparkir di halaman minimarket wilayah Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (7/11/2023). Saat ditemukan, kondisi mayat dilaporkan terikat lakban pada bagian wajah, tangan, dan kakinya, serta terikat tali rafia.

Korban bisa diidentifikasi, yaitu Suparno (55 tahun), warga Depok, Jawa Barat, yang diketahui merupakan pengemudi mobil online. Kapolsek mengatakan, jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi Kota dan Polsek Cireunghas menyelidiki kasus itu. Hingga akhirnya didapati dua orang yang diduga sempat berada dalam mobil korban.

Kedua orang tersebut diamankan polisi di wilayah Tangerang, Banten, pada Jumat (17/11/2023). “Pada saat personel melakukan pengejaran dan penangkapan, pelaku mencoba melarikan diri dan melawan petugas, sehingga dilakukan tindakan tegas terukur,” kata Kapolres.

 

 

Sumber Jaya 21 Militer Distributor Perlengkapan Militer. Kami Menyediakan Seragam, Kaos, Sepatu, Topi, dan Lain-lain. Terima Pesanan Partai Besar, Kecil, dan Eceran.

Mari Belanja di Tempat Kami.

Kategori