Top 3 Berita Bola: Romelu Lukaku Ngamuk Sampai Rusak Fasilitas Stadion Piala Dunia 2022

03, Dec 2022 • Umum
thumbnail

Liputan6.com, Jakarta Timnas Belgia gagal total di Piala Dunia 2022. Peraih posisi ketiga di Piala Dunia 2018 ini harus mengepak koper lebih cepat usai imbang 0-0 lawan Kroasia pada laga terakhir grup F.

Kegagalan Belgia ini membuat gusar Romelu Lukaku. Striker Inter Milan ini tak puas dan kecewa dengan penampilannya sendiri yang membuang banyak peluang cetak gol.

Tidak heran jika selepas pertandingan, Lukaku terlihat sangat sedih dan emosional menerima kenyataan pahit Belgia harus angkat koper dari turnamen karena kalah bersama dari Maroko yang menjadi juara Grup F dan Kroasia yang menempati posisi kedua.

Lukaku bahkan terekam kamera ngamuk setelah laga Piala Dunia 2022 Kroasia vs Belgia berakhir. Dia terlihat kesal dan menumpahkannya dengan memukul bangku cadangan hingga membuat bagian kaca plastik bangku cadangan rusak.

Sementara Asisten Pelatih Belgia, Thierry Henry nampak, menenangkan Lukaku yang terlihat begitu kecewa karena menyadari telah membuang banyak peluang dalam duel yang dipimpin wasit asal Inggris, Anthony Taylor itu.

Berita soal Romelu Lukaku yang merusak fasilitas stadion menjadi kabar paling populer di kanal bola edisi Jumat. 

Kategori