Tim Basket TNI AD Berhasil Masuk Semi Final Kapolri Cup 2023

07, Aug 2023 • TNI AD
thumbnail

JAKARTA, – Tim Bola Basket TNI AD berhasil mengunci satu tiket semifinal kejuaraan Kapolri Cup 2023 setelah pada babak perempat final berhasil mengalahkan Tim Bola Basket Mabes Polri dengan skor 29 : 20 di GOR Sumantri brojonegoro, Kuningan Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2023).

Sebelum pertandingan perempat final ini dimulai terlebih dahulu diadakan lomba three point contest dan pertandingan hiburan gabungan artis ibukota dengan kelompok Pati Polri dimana Pangdam Jaya Mayjen TNI Muhammad Hasan, S.H. dan Irpuspomad Brigjen TNI Yusrif Guntur ikut ambil bagian sebagai pemain dalam pertandingan hiburan tersebut.

Pertandingan tim basket TNI AD melawan tim basket dari Mabes Polri yang berlangsung mulai pukul 12.00 WIB berjalan ketat dari sejak dimulai. Pada pertandingan ini tim TNI AD lebih dominan dalam efektifitas poin dibanding tim Mabes Polri yang lebih banyak melakukan turn over akibat pressure ketat oleh tim TNI AD sejak awal pertandingan dimulai.

Dengan kemenangan ini tim bola basket TNI AD akan menghadapi semifinalis lain yaitu Tim Bola Basket Kemenkumham yang sebelumnya berhasil mengalahkan tim bola basket Air Nav. Pertandingan semifinal antara tim bola basket TNI AD melawan Kemenkumham dijadwalkan akan berlangsung pada hari yang sama yaitu Minggu 6 Agustus 2023 pukul 20.00 WIB, di GOR Soemantri Brodjonegoro kuningan Jaksel. (Dispenad)

 

 

Sumber Jaya 21 Militer Distributor Perlengkapan Militer. Kami Menyediakan Seragam, Kaos, Sepatu, Topi, dan Lain-lain. Terima Pesanan Partai Besar, Kecil, dan Eceran.

Mari Belanja di Tempat Kami.

Kategori