3 Anggota TNI Menjadi Korban Penembakan Oleh Orang Tidak Dikenal

07, Feb 2024 • Umum
thumbnail

Yahukimo - Tiga prajurit TNI dan satu warga menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) di Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan. Keempat korban mengalami luka tembakan di kaki hingga perut dan harus dirawat di rumah sakit.

Rabu (7/2/2024), peristiwa itu terjadi Jalan Siep Asso, Distrik Dekai, Yahukimo, Senin (5/2), sekitar pukul 20.45 WIT. Saat itu, keempat korban sedang menggelar acara di rumah anggota TNI bernama Pratu Wayan.

"Melukai tiga orang anggota Koramil dan satu warga sipil yang pada saat itu sedang mengadakan sebuah acara," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo kepada wartawan di Kota Jayapura.

Benny mengatakan terduga pelaku berjumlah dua orang. Dua terduga pelaku itu awalnya melintas dengan sepeda motor di Jalan Siep Asso. Keduanya kemudian diduga berputar arah ke rumah Pratu Wayan.

"Satu unit motor jenis Vixion warna merah melintas di Jalan Siep Asso, kemudian tidak lama pelaku putar arah dan menepi di depan rumah Pratu Wayan," ujar Benny.

Kedua pelaku tiba-tiba melepaskan tembakan tiga kali ke arah korban. Selanjutnya, terduga pelaku kabur.

 

 

Sumber Jaya 21 Militer Distributor Perlengkapan Militer. Kami Menyediakan Seragam, Kaos, Sepatu, Topi, dan Lain-lain. Terima Pesanan Partai Besar, Kecil, dan Eceran.

Mari Belanja di Tempat Kami.

Kategori