Tega, Mertua Membunuh Menantu Yang Sedang Hamil Di Pasuruan

05, Nov 2023 • Umum
thumbnail

Jakarta - Polisi mengungkap motif mertua bunuh menantu di Pasuruan, Jawa Timur. Diketahui, Khoiri (52), tega membunuh menantunya, Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) yang sedang hamil tujuh bulan.
Khoiri membunuh menantunya dengan cara menggorok leher korban. Ini informasi selengkapnya.

Ini Motif Mertua Bunuh Menantu di Pasuruan

Khoiri (52) menggorok leher Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23), menantunya yang sedang hamil tujuh bulan. Ternyata, Khoiri membunuh sang menantu karena ajakan bercintanya ditolak.

"Korban habis mandi. Dia melihat korban ini dalam kamar posisi telentang. Karena hasratnya muncul, masuk dalam kamar menciumi mantunya," kata Waka Polres Pasuruan Kompol Hari Aziz, Kamis (2/11/2023).

Korban pun berteriak minta tolong karena tak mau menuruti nafsu bejat sang mertua. Hal ini membuat pelaku gelap mata hingga menghabisi nyawa Fitria.

"Korban berteriak-teriak, sehingga pelaku panik lari ke dapur ambil pisau. Lalu menuju kamar dan menindih korban lalu disayat lehernya," tambah Hari.

Diketahui, Fitria dibunuh oleh mertuanya, Khoiri yang merupakan warga Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan pada Selasa (13/10) pukul 16.00 WIB. Ayah mertuanya itu menggorok leher Fitria di kamarnya.

Dalih Pelaku Bunuh Korban: Panik Takut Ketahuan

Khoiri (52) tega menggorok leher menantunya, Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) yang hamil 7 bulan hingga tewas. Ia berdalih melakukan aksinya karena panik dan takut ketahuan tetangga usai korban berontak saat akan diperkosa.

Tersangka mengaku baru pertama kali mencoba melakukan pelecehan seksual kepada korban. Nafsunya muncul saat melihat menantunya baru selesai mandi lalu tidur telentang di atas kasur.

"Baru sekali," kata tersangka saat pers rilis di Mapolres Pasuruan, Kamis (2/11/2023).

Tersangka Duda 10 Tahun

Waka Polres Pasuruan Kompol Hari Aziz mengatakan selama ini, tersangka, korban dan suami korban tinggal satu rumah. Tersangka telah menduda selama 10 tahun.

"Saat aksi dilakukan, anaknya atau suami korban sedang training kerja. Saat suami korban pulang, tahu istrinya sudah terluka parah," jelas Hari.

Amarah Orang Tua Fitria

Keluarga Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) tak kuasa menahan tangis kala motif mertua bunuh menantu di Pasuruan itu terungkap. Fitria yang hamil 7 bulan digorok lehernya karena menolak bercinta dengan Khoiri.

Orang tua Fitria, Nurul Afini dan Munir sangat marah. Mereka berusaha kuat untuk mencoba mengikhlaskan kejadian sadis ini, tetapi rasanya masih terasa berat.

"Astaghfirullahaladzim. Siapa yang mau anaknya digorok kayak gitu? Nggak ada yang mau! Nggak ada yang mau melihat anaknya digorok kayak gitu! Sungguh sakit hati saya sama dia," kata Nurul sembari terisak.

Nurul berharap keadilan. Spontan mulutnya meluapkan sumpah serapah kepada Khoiri. Hanya kelimat-kalimat itu yang pantas untuk mengganjar perbuatan bejat dan sadis yang dilakukan Khoiri kepada Fitria.

"Saya minta dihukum yang berat, pokoknya dicacatkan. Tangannya harus cacat sama kakinya, udah," ujar Nurul penuh amarah.

 

 

 

Sumber Jaya 21 Militer Distributor Perlengkapan Militer. Kami Menyediakan Seragam, Kaos, Sepatu, Topi, dan Lain-lain. Terima Pesanan Partai Besar, Kecil, dan Eceran.

Mari Belanja di Tempat Kami.

Kategori