Purnawirawan TNI Tewas Ditabrak Truk Saat Ganti Ban Di Tol Cipularang

18, Oct 2023 • Umum
thumbnail

Bandung - Ahmad Jumroni (57) purnawirawan TNI AU yang tewas ditabrak truk di Tol Cipularang ternyata caleg dari Partai Gerindra. Jumroni pensiun dini dan memilih mengabdi kepada masyarakat.

Warga Baleendah, Kabupaten Bandung tersebut diketahui mendaftar untuk menjadi bakal caleg DPRD Kabupaten Purwakarta. Pria itu bahkan sudah terdaftar di daftar calon sementara (DCS) daerah pemilihan 4 Kabupaten Purwakarta untuk Pileg 2024 mendatang.

"Beliau ini salah satu kader terbaik, bahkan ia rela pensiun dini dari TNI untuk melanjurkan mengabdi kepada masyarakat di masa tuanya," ujar Ketua DPC Gerindra Purwakarta, Puji Sri.

Puji terus menangisi kepergian Jumroni. Dia merasa terpukul lantaran mengenal baik sosok Jumroni. Puji menuturkan Jumroni merupakan bacaleg prioritas dalam Pileg 2024.

Namun, nahas tujuannya mengabdi untuk masyarakat sirna usai tewas ditabrak truk. Jumroni tewas saat tengah mengganti ban di ruas jalan Tol Cipularang Km 97 B tepatnya di wilayah Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Hendak Rayakan Ultah Prabowo

Puji menjelaskan, korban itu hendak melalukan perjalanan ke Kantor DPC Gerindra Purwakarta untuk bersama-sama dengan pengurus dan anggota Partai Gerindra merayakan HUT Prabowo Subianto.

"Dia itu salah satu orang yang membelikan kue ulang tahun pak Prabowo, saya tunggu kabar beliau kenapa engga sampai-sampai dari sore padahal kuenya udah sampai ke kantor, ternyata dapat kabar bahwa beliau kecelakaan," katanya.

 

 

Sumber Jaya 21 Militer Distributor Perlengkapan Militer. Kami Menyediakan Seragam, Kaos, Sepatu, Topi, dan Lain-lain. Terima Pesanan Partai Besar, Kecil, dan Eceran.

Mari Belanja di Tempat Kami.

Kategori