MENGENAL SEPATU JATAH TNI AU AL AD

07, Jan 2022 • SEPATU JATAH
thumbnail

MENGENAL SEPATU JATAH TNI AU AL AD

Untuk kamu yang berpropesi sebagai TNI,mungkin diantara kalian kadang kesulitan untuk memilih sepatu yang terbaik,yang nyaman digunakan.Nah,tidak perlu khawatir karena AS EXCLUSIVE akan memberikan rekomendasi sepatu TNI yang bisa kamu gunakan dimedan apa saja dan bisa digunakan  untuk dinas harian maupun dinas lapangan.Sepatu yang di rekomendasikan yaitu sepatu brand lokal yang bermerek AS EXCLUSIVE,tentu kamu tidak asing bukan dengan kata AS EXCLUSIVE? karena AS EXCLUSIVE banyak menawarkan beberapa jenis produk sepatu yang terbaik,kokoh,keren dan tentunya akan memberikan kenyamanan saat di gunakan. 

Ada 3 jenis produk sepatu jatah TNI yaitu jatah TNI AU,jatah TNI AL,dan jatah TNI AD.Nah mari kita simak ketiga jenis produk sepatu tersebut:

SEPATU JATAH TNI AU

Sepatu jatah tni au adalah sepatu pakaian dinas lapangan yang mempunyai ciri khas ring mata kucing berwarna orange. Sepatu jatah TNI AU ini terbuat dari bahan kulit sapi no satu dan kombinasi codura ant air, sepatu jatah TNI AU ini memakai sol radial dari bahan karet yang tebal dan anti slip jadi di jamin kuat disegala medan. 

SEPATU JATAH TNI AL

Sepatu jatah TNI AL adalah sepatu pakai dinas lapangan yang terbuat dari kulit sapi terbaik,dengan tampilannya yang keren dan nyaman dipakai.Sepatu jatah TNI AL ini memiliki khas garis-garis di samping yang melambangkan ombak.

SEPATU JATAH TNI AD

Sepatu jatah TNI AD adalah sepatu dinas lapangan yang terbuat dari kulit sapi no satu.Sepatu andalan personel TNI AD ini dirancang dengan tampilan yang keren dengan warna yang elegan menjadikan sepatu terlihat gagah dan sedikit sangar.sepatu jatah TNI AD ini ciri khasnya memakai bahan full kulitt jadi Sepatu ini cocok sekali di pakai oleh para prajurit TNI sebagai garda terdepan pertahanan ibu pertiwi.

Ketiga sepatu dinas lapangan ini bisa kalian dapatkan di toko sumber jaya 21 militer bandung.Cara pemesannya bisa hubungi kami dengan mengklik www sumberjaya21militer.com

#sepatupdl#sepatuau#sepatual#sepatuad#sepatudinaslapangan#sepatujatah#sepatu#sepatuoriginal.sepatutni#sepatuasexclusive#pembagian#boots#jatah#lapangan#.

 

 

 

Kategori